KENAPA ALEXA SAYA NO DATA


sebenarnya masalah ini pasti pernah di alami setiap blogger, kenapa alexa no data? setelah saya cari info sana sini akhirnya ini permasalahanya
Berdasarkan pengalaman sebagai blogger newbie seperti saya, selalu timbul berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sebetulanya mendasar dan ramai di bahas oleh para blogger semua golongan. Pertanyaan yang paling banyak di tulis pada posting-posting berbagai blog. Pertanyaan tersebut ialah tentang alexa rank yang no data, atau bila diungkapkan dengan kata tanya berikut ini.

Mengapa Alexa Rank No Data?

Ketika search di google tentang alexa rank no data, tentunya banyak blog teman yang membahas cara mengatasi alexa rank no data disertai berbagai trik dalam mengatasi alexa rank no data tersebut. Ada yang menggunakan 5 cara, 7 cara, 100 cara sampai ribuan cara yang dapat digunakan untuk mengatasi alexa rank yang no data. Ada juga yang menggunakan cara curang mengatasi alexa rank no data sebagai jalan pintas yang otomatis meningkatkan rating blog bila lolos dari banned google yaitu menggunakan aplikasi/software alexa booster dan admin linkback booster. Banyaknya cara tersebut hanya sebagai penarik minat pembaca untuk membuka. Padahal apabila dipahami lebih lanjut dan dicerna dengan akal sehat, tentunya hanya beberapa cara yang efektif digunakan untuk mengatasi alexa rank no data.

Berdasarkan pengalaman pribadi, disini akan saya bagikan beberapa trik yang tentunya telah dicoba dan terbukti nyata hingga hari ini alexa rank no data bukanlah masalah lagi, silahkan lihat widget alexa rank blog ini yang pada postingan ini diterbitkan menunjukkan alexa traffic rank berada pada angka #6,046,241 tingkat global dan #72,517 tingkat Indonesia, tentunya hal yang menyenangkan dan sebagai motivasi agar lebih aktif nge-blog.

Hanya dengan trik berikut, tidak akan ada yang namanya alexa rank no data bahkan traffic alexa rank bisa menembus angka 6jutaan seperti yang saya alami. Trik mudah tersebut yaitu yang pertama, rajin-rajin lah posting menggunakan kata-kata menarik dan berkualitas menurut pembaca dan menurut direktori mesin pencari. Kata-kata menarik dan berkualitas menurut pembaca artinya yang mampu membuat pembaca penasaran saat awal membaca, memberikan jawaban rasa penasaran pada inti bacaan, dan membuat pembaca puas telah membaca postingan anda. Kata-kata menarik dan berkualitas menurut direktori mesin pencari maksudnya adalah postingan anda menggunakan kata-kata yang mengandung kata kunci yang sesuai dengan judul posting anda, dan pilih topik postingan yang kira-kira akan mengalami lonjakan untuk beberapa hari ke depan. Langkah kedua yaitu dengan mempromosikan artikel anda di dunia maya. Keberhasilan mempromosikan akan mengakibatkan peningkatan rating blog.

"So, jangan pernah malu untuk maju dan gunakan cara apapun agar eksis tentunya supaya rating blog terus meningkat."


Recommended Posts :

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

nureko mengatakan...

trims brow masukane................sedianya berkunjung brow,www.watescyber.com,,,,,,,newbie mas brow.

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))